Rabu, 27 Maret 2013

"AIR SENI PENYEBAB SIKSA KUBUR"

♥ Assalamualaikum wr wb ♥

...Bacalah Sejenak Artikel
Ini,karena artikel ini
adalah sebuah nasehat untuk kita
semua..
Wahai Saudaraku Se-Iman Dan Se-
Islam..
Hati-hatilah dalam membuang air
kecil,
Karena banyak orang tersiksa di
dalam
kubur akibat air seni tersebut.
Rasulullah saw menasehati kita.
Bersabda rasulullah saw :
''Hati-Hatilah dalam membuang air
kecil (air
seni) karena banyak orang
tersiksa di dalam
kubur karena tidak berhati-hati
dalam
membuangnya''.
Untuk itu berhati-hatilah dalam
membuang
air kecil.
Saya temukan banyak sekali dalam
kalangan
pria yang membuang air seni
dengan cara
berdiri.
Saya sendiri pernah melihat
teman saya yang
membuang air kecil dengan cara
berdiri,karena pada saat itu saya
tidak
sengaja melihatnya.
Setelah iya selesai dengannya,
Lalu saya bertanya kepadanya :
''Wahai temanku,janganlah
engkau kencing
dengan cara berdiri karena
banyak orang
tersiksa dalam kubur gara-gara
tidak
berhati-hati dalam membuang air
kecil,dan
Allah SWT melaknat orang yang
kencing
dengan cara berdiri,
Kencinglah dengan cara jongkok
agar air
seni itu tidak memuncratkemana-
mana.
Iya menjawab :
hai temanku,kencing dengan cara
jongkok-
kan itu bagi perempuan,nanti aku
jadi
perempuan lagi...
Inilah jawaban temanku itu.
Astaghfirullah, ­
Sesungguhnya jika iya tahu akan
siksa kubur
itu,niscaya iya tidak akan kencing
dengan
cara berdiri.
Kencing dengan cara berdiri akan
membuat
air seni itu memuncrat kemana-
mana.
Air seni yang terkena pakaian
maka akan
menjadi najis baginya.
Dan jika iya melaksanakan
shalat,pastilah ­
shalatnya takkan diterima Allah
SWT.
''Allah swt tidak akan menerima
shalat
seseorang,kecuali dalam keadaan
bersih''
(Hadist Riwayat at-Thabrani dan
Al-Hakim).
Oleh sebab itu janganlah biasakan
kencing
dengan cara berdiri.
Kencing dengan cara berdiri
adalah
perbuatan orang nasrani.
Janganlah engkau mencontoh-
contoh gaya
hidup mereka.
Karena gaya hidup mereka
semuanya tidak
ada yang berpahala, bahkan
mendapat dosa.
Oleh sebab itu kita dilarang
kencing dengan
cara berdiri.
Ingatlah bahwa kebersihan itu
sebagian dari
iman.
Sebuah pesan (Nasehat) untuk
terkasih.
Dari kekasih untuk yang terkasih.
Perkataan baik itu datangnya
hanya dari
Allah,dan perkataan yang buruk
itu
datangnya dari diri saya sendiri
dan
kekurangan saya dalam menuntut
ilmu
agamanya Allah SWT..
Subhanallah Wabihamdih
Subhanakallah
humma Wabihamdika Asyhadualla
Ilaa Hailla
Anta Wa'astaghfiruka Wa'atubu
ilaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar