Kamis, 25 April 2013

BAHAYA MEMBUNUH KECOAK

Bila sobat BPM melihat binatang kecoak di rumah atau dimanapun, sebaiknya jangan kalian pulul sampai mati sob! bahkan sampai (maaf) isi perut kecoak meletet keluar. Karena didalam perut kecoa terdapat cacing halus/lembut yg tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak.

Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoak (perut) dia akan bergerak untuk mencari tempat/induk baru.

Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm. Untuk melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin... disitu akan terlihat jelas pergerakannya. 

Sangat berbahaya apabila cacing tersebut sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.

Akan jauh lebih baik membasmi kecoak cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yg dapat membunuh kecoak tanpa harus memukul
hingga mengeluarkan isi perutnya.

Kalau versi admin isty sih sebenernya gampang aja, tinggal ngebalikin tubuhnya si kecoak, terus membiarkan dia kecapekan meronta-ronta, dengan begitu dia akan mati dengan sendirinya.. :D

Oh ya, perlu diketahui juga nih sob! kecoa adalah salah satu binatang yg kuat lho.. Dia bisa hidup selama kurang lebih setengah bulan tanpa kepala dan akhirnya juga dia mati, tpi bukan krna kehabisan nafas lho, melainkan krna kelaparan.
Hebat bukan si kecoak itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar