Jumat, 19 April 2013

JILBAB

Aku tidak pakai jilbab! Aku tidak menutup aurat! Suka- suka gue lah, siapa lho ganggu kesenangan orang lain aja! masalah buat lho??!!

Astaghfirrullahhal adzim..!!

♥ Bismillahirrahmaanirrahim, Kamu mau aku jawab.? Memang kamu banyak bikin masalah.

♥ Gara-gara kamu tidak menutup aurat, orang lain jadi terkena dosa. Itu masalah!

♥ Gara-gara kamu berpakaian seperti itu, orang lain jadi ikut-ikutan melakukannya. Itu masalah!

♥ Kamu ngaku orang islam, tapi pakaian orang kafir yang kamu ikuti. Itu masalah!

♥ Aku sayang kamu sebagai sesama muslim. Itu juga masalah!

♥ Kamu jangan merasa yang paling HOT. Neraka itu lebih HOT!! Nah.. Aku sudah jawabkan,

♥ Fikir baik-baik, jangan berfikir sesuka hati.

♥ Masih ada waktu untuk berubah, jangan sampai terlambat. Karena penyesalan itu selalu datang terlambat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar